img_title
Foto : KakaoTV

IntipSeleb Korea – Drama Korea terbaru bertajuk Once Upon a Small Town merilis episode perdananya di bulan September ini dengan dibintangi Joy Red Velvet serta Choo Young Woo.

Mengambil latar kisah di desa, Once Upon a Small Town akan memperlihatkan chemistry antara Joy Red Velvet dan Choo Young Woo yang memiliki latar belakang berbeda. Penasaran akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum link nonton drama Once Upon a Small Town lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Once Upon a Small Town

KakaoTV
Foto : KakaoTV

Mengusung genre romantis, drama Once Upon a Small Town berkisah tentang Han Ji Yool (Choo Young Woo), seorang dokter hewan di Kota Seoul.

Han Ji Yool terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya di kota karena sang kakek memintanya untuk kembali ke kampung halaman yaitu Desa Heedong.

Tak ingin terjadi sesuatu hal yang serius terhadap kakeknya, Han Ji Yeol memutuskan untuk pergi ke Desa Heedong dan menjalankan klinik dokter hewan kakeknya di sana. Namun, ia justru tidak bertemu dengan kakeknya karena sedang pergi tur ke Eropa.

Topik Terkait