img_title
Foto : Instagram/Yeojin _loona

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini membuat para penggemar K-Pop terkejut dengan tiba-tiba ambruknya salah satu member termuda LOONA saat di atas panggung Mexico. Dalam video yang viral itu menunjukkan sosok Yeojin LOONA yang tiba-tiba jatuh dan ambruk di akhir penampilan di atas panggung tersebut.

Lantas, mengapa Yeojin LOONA tiba-tiba saja mengalami ambruk di atas panggung? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Yeojin LOONA ambruk di atas panggung

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Salah satu grup wanita asal Korea Selatan yaitu LOONA menjadi sorotan warganet dengan video mengejutkan Yeojin LOONA hang tiba-tiba saja ambruk. Pasalnya, jadwal dari LOONA ini tampak sangat padat, apalagi grup wanita inj melakukan tur dunia 'LOONA The World'.

Grup wanita K-Pop ini kembali melakukan tur dunia pertama usai pandemi sehingga membuat jadwal mereka tampak sangat padat. Hal itu pun berpengaruh akan salah satu member dari LOONA yang tiba-tiba mengalami jatuh di atas panggung.

Hal itu menjadi viral di media sosial dan banyak penggemar menyoroti idol tersebut. Yeojin LOONA tampak terkulai lemas dan jatuh pingsan saat penampilan lagu terakhir mereka di Pepsi Center Mexico pada malam 28 Agustus kemarin.

Topik Terkait