img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – B.I memutuskan untuk menghindar dari sorotan pasca terlibat kasus narkoba yang membuatnya hengkang dari grup iKON. Sebelumnya, sang leader sempat menyapa para penggemar lewat sebuah lagu yang diunggah di akun Soundcloud pribadinya. 

Baca Juga: Lama Menghilang, B.I Eks iKON Rilis Lagu Baru Tanpa YG Entertainment

Kerap dinantikan, B.I akhirnya kembali memberikan kabar terbarunya. Beredar informasi yang menyebutkan bahwa mantan artis asuhan YG Entertainment ini ikut mengulurkan tangannya membantu para korban virus corona. Diketahui, virus yang pertama kali dideteksi di Wuhan, China itu menyebar ke lebih dari 20 negara. Di Korea Selatan, sudah ada sekitar 51 pasien yang positif terjangkit virus corona.

B.I Sumbang 10 Ribu Masker ke Tiongkok

Dilansir dari Allkpop, pemilik nama asli Kim Han Bin ini dikabarkan menyumbang sebanyak 10 ribu masker sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona ke Tiongkok. Tindakan mulia yang dilakukan B.I ini pertama kali diungkapkan oleh sebuah fancafe atas nama sang idola pada Kamis, 20 Februari 2020. 

Menurut penuturan penggemar tersebut, B.I meminta perbuatan baiknya itu untuk tidak diungkap ke publik. Begitu pula dengan identitasnya sebagai seorang public figure. Meskipun sosoknya menghilang selama berbulan-bulan, pria kelahiran 1996 tersebut ternyata masih begitu peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Topik Terkait