img_title
Foto : News1

IntipSeleb KoreaKey SHINee akhirnya melakukan comeback. Pada 30 Agustus pukul 6 sore KST, Key SHINee merilis album keduanya yang berjudul Gasoline.

Di album baru itu, sang solois mengungkap dunia musik yang kaya beragam dengan merilis album keduanya yang berisi 1 lagu utama dan 10 lagu B-sidenya. Bagaimana album key terbaru? Yuk, Cek info lebih lanjut.

SHINee Key Rilis Lagu Baru Gasoline

News1
Foto : News1

Pada 30 Agustus pukul 6 sore KST, Key anggota dari grup SHINee memamerkan spektrum musiknya selain dari kuintet saat ia meluncurkan album full kedua nya Gasoline. Pada hari ini, video musik dari judul lagunya dengan nama yang sama juga diungkap, single itu menarik perhatian karena pandangan dunianya yang futuristik, yang menarik minat para penonton.

Khususnya, cerita lagu tersebut menggambarkan Key, menjadi sosok transenden yang mengatur kerajaan setelah menyalakan energi misterius yang disebut Gasoline, menarik perhatian tinggi dari penggemar musik.

Sementara itu, lagu dance hip-hop itu sendiri juga mendapatkan cinta, terutama suara kuningan dan drum yang penuh warna dan megah, nyanyiannya yang singkat dan adiktif seperti "A-list (Champ)," serta lirik yang diikuti Key saat menulis .

Topik Terkait