img_title
Foto : Instagram/yoo_yeonseok

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Aktor Korea selatan yaitu Yoo Yeon Seok dikabarkan bermurah hati lantaran dia beberapa kali membagikan beberapa barang berguna bagi staf produksi drama.

Bintang Hospital Playlist ini menunjukkan kepeduliannya kepada staf produksi, Yoo Yeon Seok dengan murah hati memberi mereka hadiah yang berguna. Penasaran apa yang diberikan kepada staf produksi drama? Kemudian baca terus ya.

Yoo Yeon Seok Menghabiskan Jutaan Uang untuk Staf Produksi

Kingkong by starship
Foto : Kingkong by starship

Melansir dari Naver pada Senin, 30 agustus 2022, aktor serba bisa Yoo Yeon Seok selalu memukau publik dengan aktingnya yang brilian. Apa pun perannya, ia dapat berhasil menangkap emosi pemirsa dengan penampilannya yang hebat dan tingkat atas. Selain sebagai bintang yang brilian, hati para penggemar juga berdebar dengan kebaikan hatinya.

Disebut sebagai Heartthrob K-drama, Yoo Yeon Seok menerima pujian atas sikap tulusnya terhadap rekan-rekannya. Yoo Yeon Seok mengejutkan penggemar setelah mengetahui bahwa dia telah memberi semua staf produksi jaket padding, yang harganya masing-masing 299.000 KRW atau setara dengan Rp3,8 Juta. Dia melakukan ini dengan krunya dalam drama musikal Gentleman's Guide, yang memiliki total 90 orang. Hampir menelan biaya 26 juta KRW setara dengan Rp280 Juta.

Bintang Mood of the Day itu tidak melakukannya sekali, tapi dua kali! Yoo Yeon Seok membintangi serial K medis megahit yaitu Hospital Playlist, di mana ia memainkan peran sebagai Ahn Jeong Won. Karena syuting season kedua dari drama ini dilakukan di musim panas, sehingga para pemain dan kru mengalami kesulitan bekerja.

Topik Terkait