img_title
Foto : Instagram/jennierubyjane

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini viral di media sosial tentang foto-foto yang menuding bahwa Jennie BLACKPINK pacaran dengan V BTS. Walaupun kebanyakan fans mengakui bahwa itu adalah palsu karena editan, tapi beberapa netizen memperjelas dengan sebuah video Jennie BLACKPINK memberi kode bahwa hubungannya dengan V BTS seakan benar.

Lantas, bagaimana kode dari Jennie BLACKPINK? Yuk, simak artikel berikut ini!

Jennie BLACKPINK beri kode pacaran

TikTok/THV
Foto : TikTok/THV

V BTS dan Jennie BLACKPINK menjadi sorotan penggemar K-Pop di seluruh dunia. Berawal dari foto-foto keduanya yang diduga kencan.

Foto-foto itu diduga disebarkan oleh sosok yang mengatakan mempunyai banyak bukti lainnya bahwa keduanya benar-benar kencan. Walaupun foto-foto momen Jennie BLACKPINK dan V BTS dianggap sebagian fans palsu, namun ada beberapa fans malah memperjelas sebuah kode dari Jennie.

Dalam video yang tersebar di TikTok menampakkan jelas sosok Jennie BLACKPINK yang terekam kamera menenteng tas yang sama dengan foto yang tersebar. Tas hitam dan juga merek yang sama dipegang oleh Jennie BLACKPINK saat berfoto di apartemen V BTS itu menjadi bukti kuat dari beberapa warganet bahwa keduanya tampak memiliki hubungan spesial.

Topik Terkait