img_title
Foto : Instagram/thv

IntipSeleb Korea –Semenjak dirumorkan kencan dengan Jennie BLACKPINK kini, sosok V BTS tidak muncul di media sosial. Hal itu membuat para penggemar akui rindu akan sosok V BTS yang ceria dan kerap kali unggah foto-foto saat berada di luar negeri.

Lantas, benarkah V BTS sengaja menghilang dan jarang menampakkan sosok yang ceria seperti dahulu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

V BTS menghilangkan dari media sosial

TikTok/qia__V
Foto : TikTok/qia__V

Akhir-akhir ini jagat maya menjadi trending topik mengenai rumor kencan dari V BTS dan Jennie BLACKPINK. Bahkan karena rumor itu banyak yang melempar komentar tak mengenakan dengan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Setiap hari pun rumor hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin mencuat dan kembali lagi diangkat. Tak hanya itu, penggemar pun banyak yang mengecam bahwa foto-foto yang tersebar itu hanyalah editan, sebagian lagi membuktikan bahwa foto-foto tersebut adalah asli.

Sejak keberangkatan V BTS dan sampai di New York, Amerika Serikat, penggemar tidak mendapatkan unggahan Story di Instagram, Weverse, ataupun dari akun media lainnya yang menangkap momen V BTS.

Topik Terkait