img_title
Foto : Netflix korea official

IntipSeleb Korea – Menyusul kesuksesan dari drama Alchemy of Souls, Lee Jae Wook berkolaborasi dengan majalah fashion Marie Claire Korea.

Dalam sebuah pemotretan, Lee Jae Wook memamerkan penampilannya yang tampan dan menonjolkan citra dewasanya. Aktor ini juga secara singkat membahas pemikirannya tentang drama yang baru saja selesai serta rencana aktingnya di masa depan. Yuk cek, selengkapnya.

Lee Jae Wook Memamerkan Sisi Dewasa dalam Pemotretan yang Kuat

Instagram/marieclariekorea
Foto : Instagram/marieclariekorea

Setelah Alchemy of Souls season 1 berakhir, Lee Jae Wook sekarang mengucapkan mantra untuk mencuri hati para penonton saat ia memamerkan visualnya yang menakjubkan dalam pemotretannya baru-baru ini dengan Marie Claire Korea.

Bintang muda itu menghiasi majalah edisi untuk bulan September 2022 dengan sisi dewasanya yang membuat para penggemar terkagum-kagum. Karisma Lee Jae Wook dengan mudah ditangkap dalam foto hitam putih, memberikan tampilan yang lebih edgy dan kasar.

Aktor tersebut mengenakan kemeja hitam polos dan celana denim, yang mencerminkan kejantanan bintang berusia 24 tahun itu. Di foto lain, Lee Jae Wook menyelesaikan adegan magis dan menggugah pikiran saat ia berpose di depan kamera, mengenakan setelan jas.

Topik Terkait