img_title
Foto : Instagram/hi_songjoongki

IntipSeleb Korea – Drama baru Song Joong Ki The Youngest Son of a Conglomerate telah menyebabkan kehebohan di media online karena potongan gambar dari serial yang sangat dinanti telah beredar.

Netizen dan penggemar mengoceh tentang cuplikan kembalinya bintang Hallyu ke layar kecil saat ia memainkan karakter Jin Do Joon yang didorong oleh balas dendam. Seperti apa penampilan Song Joong Ki? yuk, cek berikut ini.

Netizen Menemukan Kemiripan Song Joong Ki untuk Peran Barunya

Sbs, jtbc drama
Foto : Sbs, jtbc drama

Saat JTBC bersiap untuk perilisan The Youngest Son of a Conglomerate yang ditunggu-tunggu, netizen menemukan kemiripan yang luar biasa dari peran baru Song Joong Ki dengan karakter salah satu penjahat K-drama.

Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh outlet media, penggemar menyatakan bahwa karakter baru aktor tersebut terlihat sangat mirip dengan Joo Dan Tae The Penthouse, yang diperankan oleh Uhm Ki Joon.

Berdasarkan foto yang beredar secara online, Song Joong Ki tampak gagah dalam setelan jas dan dasi yang ramping serta mengenakan kacamata klasik. Menariknya, ini juga merupakan tampilan ikonik Joo Dan Tae dalam trilogi K-drama tersebut.

Topik Terkait