img_title
Foto : Kbs drama official

IntipSeleb Korea – Drama rom-com KBS2 yang akan datang The Law Cafe, yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, meluncurkan poster khusus sebelum penayangan perdananya yang sangat ditunggu-tunggu.

Dalam karya baru, Lee Seung Gi dan Lee Se Young diharapkan untuk menggambarkan romansa yang tak tertandingi dengan chemistry yang intens saat mereka bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah empat tahun. Yuk, cek info berikut ini.

The Law Cafe Rilis Poster Muda Lee Seung Gi, Lee Se Young, dan Lainnya

Kbs drama official
Foto : Kbs drama official

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, The Law Cafe menceritakan kisah romantis dua orang keadilan yang bertemu tiga kali dalam hidup mereka melalui takdir.

Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi berperan sebagai mantan jaksa Kim Jeong Ho yang menjadi pemilik tanah yang dibebaskan sementara Lee Se Young berubah menjadi pengacara ceria Kim Yu Ri yang bermimpi menjadi pemilik kafe.

Sebelum penayangan perdana yang ditunggu-tunggu, drama ini merilis poster spesial baru yang menampilkan sinergi para pemain yang tak tertandingi. Aktor pendukung lainya yang bergabung adalah Kim Seul Gi dan Oh Dong Min, melengkapi lingkaran pertemanan eksentrik mereka.

Topik Terkait