img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Tidak hanya Kpop, popularitas K-Drama di kancah internasional juga patut untuk disoroti. Fenomena Hallyu Wave menjadi bukti nyata bahwa industri hiburan Korea Selatan akan terus memimpin dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, eksistensi dari para aktor, aktris serta idola Kpop bagi para penggemar ternyata memiliki pengaruh yang begitu besar. Sehingga berbagai brand dan perusahaan melihat ini sebagai peluang untuk melebarkan sayap mereka. Dengan begitu, keuntungan pun semakin mudah didapat.

Hal tersebut berdampak pula pada penghasilan para selebriti Korea. Nantinya, hal itu akan berbanding lurus dengan bayaran yang mereka dapatkan setiap kali melakukan proyek, termasuk membintangi drama televisi, film layar lebar, hingga menjadi brand ambassador.

Dilansir dari Trendrr, berikut adalah 7 aktor dan aktris Korea dengan bayaran termahal. Dari daftar ini, ada biasmu gak guys? Simak ulasannya yuk!

Lee Min Ho (58,700 USD / episode)

Lee Min HoSumber Foto: Dazed

Aktor kecintaan wanita, Lee Min Ho, telah mengukuhkan namanya di dunia seni peran sejak tahun 2002 silam. Ketenarannya kian melejit usai memerankan karakter Goo Jun Pyo di drama Boys Over Flowers (2009), yang mampu mengantarkan sang aktor memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Hampir 18 tahun berkarier, Lee Min Ho diketahui menerima bayaran hingga Rp812 juta untuk setiap episode yang dibintanginya.

Topik Terkait