img_title
Foto : Jichangwook/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Ji Chang Wook kembali hadir dalam drama terbarunya yaitu If You Wish Upon Me. Mengejutkannya, ternyata Ji Chang Wook mengalami turun banyak berat badan dalam berperan di drama tersebut.

Lantas, mengapa Ji Chang Wook mengalami penurunan berat badan yang drastis? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ji Chang Wook turun banyak berat badan

Instagram/tellmeyourwish_drama
Foto : Instagram/tellmeyourwish_drama

Aktir tampan dan ternama asal Korea Selatan yaitu Ji Chang Wook kini kembali hadir dalam drama terbarunya yaitu If You Wish Upon Me. Saat sedang di wawancara oleh Soompi Ji Chang Wook membahas perannya di drama tersebut.

Ternyata yang menjadi sorotan ketika Ji Chang Wook mengaku dirinya turun banyak berat badan dalam mempersiapkan drama tersebut. Walaupun harus kehilangan berat badan yang banyak, tapi Ji Chang Wook antusias dalam berperan di drama tersebut.

Usut punya usut ternyata dramai itu bercerita tentang orang-orang yang ingin mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan meninggal. Sedangkan Ji Chang Wook dalam drama itu berperan sebagai Yoon Gyeo Re adala seorang pria yang ingin hidup normal setelah melalui beragam kesulitan dalam hidup.

Topik Terkait