img_title
Foto : Instagram/seyoung_10

IntipSeleb KoreaLee Se Young sekarang siap untuk mengambil peran akting baru saat ia kembali dengan serial komedi romantis baru The Law Cafe bersama lawan mainnya yaitu Lee Seung Gi.

Lee Se Young berubah menjadi pengacara romantis yang putus asa memiliki impian sebuah kafe. Dengan ini, penggemar bertanya-tanya apakah aktris itu juga masih single atau sedang berkencan dengan seseorang? Yuk, cek berikut ini.

Hubungan Lee Se Young 2022

Instagram/praintpc_official
Foto : Instagram/praintpc_official

Melansir dari Naver pada Kamis, 1 September 2022. Sebagian besar selebritas tidak memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru seiring waktu berlalu dengan cepat. Banyak dari mereka disibukkan dengan jadwal yang melelahkan.

Seperti kebanyakan artis, sejak berkarir di dunia hiburan aktris Lee Se Young juga tidak punya waktu untuk pergi keluar. Tapi tentu saja, dia memiliki beberapa rumor kencan sebelumnya. Seperti ia pernah dirumorkan berkencan dengan seorang DJ, model, dan sesama aktor yang lain.

Adapun status hubungannya saat ini, aktris cantik yang satu ini tidak sedang berkencan dengan siapapun karena ingin lebih fokus pada karirnya.

Topik Terkait