img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Setiap kali Krystal f(x) mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya @vousmevoyez, para penggemar langsung meramaikan kolom komentar sang idola. Bagaimana tidak, artis asuhan SM Entertainment ini kerap dipuji parasnya yang begitu menawan dan menjadi panutan banyak orang.

Adik dari Jessica Jung tersebut juga digemari karena segudang talentanya, mulai dari menyanyi, menari, hingga akting. Selain itu, Krystal pandai berpose di depan kamera. Caranya dalam memadupadankan busana pun patut diacungi jempol. Maka dari itu, mantan kekasih Kai EXO ini seringkali diincar untuk menjadi brand ambassador berbagai lini fashion.

Pemilik nama asli Jung Soo Jung itu kembali menghebohkan jagat dunia maya lewat postingan terbarunya di media sosial. Ini disebut-sebut sebagai momen langka yang dilakukan oleh Krystal.

Krystal f(x) Unggah Foto Pakai Bikini

Kali ini, Krystal membagikan foto-foto sisa liburannya di Bahamas. Yang paling mencuri perhatian lantaran wanita kelahiran 1994 tersebut memperlihatkan potretnya dibalut bikin berwarna merah. Agar bagian tubuhnya tidak terlalu terekspos, ia menambahkan kemeja pantai yang sengaja tidak dikancing. 

Bintang drama The Heirs tersebut berfoto santai di depan rimbunan pohon pisang. Rambutnya yang masih basah membuat Krystal semakin terlihat menggoda. Dia bergaya seolah mengangkat panggilan telepon seraya menatap dingin ke arah kamera dengan wajah datar.

Topik Terkait