img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – TVING telah membagikan cuplikan menarik dari acara Youth MT yang dibintangi sederet aktor populer. Di cuplikan terbarunya, TVING menampilkan tim pemain drama Itaewon Class, The Sound of Magic, dan Love In The Moonlight.

Seru banget, berikut trailer terbaru dan jadwal tayang secara resmi acara Youth MT. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Youth MT

TVING
Foto : TVING

Pada bulan September mendatang, sederet aktor top yang sebelumnya bekerja di Love In The Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound Of Magic akan reuni di acara Youth MT. Tidak hanya itu, sang sutradara PD Kim Sung Yoon juga akan kembali bekerja dengan mereka dan mengarahkan mereka sebagai pemeran utama dalam acara tersebut.

Pertama, pemeran yang sudah dikonfirmasi adalah Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon. Artis-artis tersebut adalah pemeran utama di drama Love In The Moonlight, di mana akan reuni di acara Youth MT.

Kemudian, pemeran Itaewon Class yakni ada Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young juga akan tampil di acara tersebut.

Topik Terkait