img_title
Foto : Instagram/fyi.korea

IntipSeleb Korea –Aktor tampan dan ternama asal Korea Selatan yaitu Ji Chang Wook membuat geger publik dengan tingkah gemasnya saat meminta album SNSD ke Sooyoung. Namun, ternyata tidak semudah itu, Ji Chang Wook malah diledek oleh Sooyoung SNSD yang alhasil membuatnya kesal dan kecewa.

Lantas, bagaimana tingkah Ji Chang Wook yang gemas saat diledek oleh Sooyoung SNSD saat meminta album? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tingkah gemas Ji Chang Wook minta album SNSD

Instagram/fyi.korea
Foto : Instagram/fyi.korea

Ji Chang Wook, aktor terkenal dan berbakat asal Korea Selatan ini menjadi sorotan warganet karena tingkahnya yang gemas saat acara MBC Point of Omniscient Interfere. Lantaran, pada kesempatan itu, Ji Chang Wook tampak kesal saat tak diberi album terbaru SNSD, oleh Sooyoung.

Namun, tingkah kesal Ji Chang Wook tersebut malah membuat netizen semakin gemas padanya. Video itu viral di TikTok @jcw_wookie5 dan juga beberapa media sosial lainnya. Video itu menampakkan Ji Chang Wook yang awalnya menanyakan album SNSD yang sudah ditandatangani.

Sooyoung malah meledek Ji Chang Wook saat aktor itu bilang bahwa ia membutuhkan album tersebut. Selain itu juga, Sooyoung melempar pertanyaan yang buat tertawa warganet.

Topik Terkait