img_title
Foto : Instagram/seolinah.official

IntipSeleb Korea – Aktris cantik asal Korea Selatan yaitu Seol In Ah, yang sedang mempersiapkan comeback aktingnya bersama Jang Dong Yoon dalam drama yang berjudul Oasis

Baru-baru ini Seol In Ah membagikan pencapaian terbarunya dengan memenangkan penghargaan sebagai Best Actress disalah satu penghargan. Seperti apa penghargaannya? Yuk, cek dibawah ini ya.

Seol In Ah Memenangkan Best Actress di Brand of the Year Grand Prize 2022

Penyanyi-aktris Seol In Ah dipuji sebagai Bintang Baru 2022. Pada tanggal 2 September, agensi bintang wanita tersebut, Gold Medalist menyampaikan kabar baik kepada para penggemar.

Pada Hadiah Utama Brand of the Year 2022 yang diadakan di Hotel Shilla yang terkenal di Seoul, Seol In Ah mengantongi Aktris Tahun Ini (Popularitas Meningkat), yang membuktikan popularitasnya yang luar biasa sejak ia membintangi serial rom-com populer yaitu SBS Business Proposal.

Grand Prize Brand of the Year adalah acara yang memilih dan menghormati merek/artis yang bersinar sepanjang tahun melalui pemilihan umum konsumen setiap tahun. Dari 4 Juli hingga 17 Juli, hasil pemungutan suara konsumen publik diadakan secara online.

Topik Terkait