img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Hyun Bin menjadi salah satu selebriti yang turut menunjukkan simpatinya terhadap wabah virus corona. Berdasarkan kabar terbaru, kini lebih dari 700 orang telah terinfeksi virus mematikan tersebut dan sekitar enam orang dinyatakan meninggal dunia di Korea Selatan. Hari demi hari, angka tersebut kian meningkat hingga pemerintah menaikkan tingkat siaga ke level tertinggi.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Bocorkan Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Tentu saja, masyarakat mulai panik dan khawatir dengan virus corona ini. Hal tersebut juga disadari oleh pemeran Ri Jung Hyuk dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin. Belum lama ini, sang aktor sempat merilis sebuah surat untuk para penggemarnya.

Hyun Bin Khawatirkan Kondisi Penggemar

Hyun BinSumber Foto: VAST Entertainment

Pada 21 Februari lalu, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin mengunggah surat yang ditulis oleh pria 37 tahun tersebut dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Cina. Dalam surat itu, Hyun Bin mencoba menenangkan para penggemar soal virus corona.

“Kalian mungkin menghabiskan hari demi hari dengan perasaan cemas dan khawatir karena penyakit Coronavirus 2019 yang terjadi di seluruh dunia dan Asia termasuk Tiongkok, Jepang serta Korea. Aku ingin bertanya soal kesehatan kalian dengan menulis surat ini untuk mengungkapkan kekhawatiranku, apakah kalian semua berada di tempat yang aman,” tulisnya, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait