img_title
Foto : Instagram/_mariahwasa

IntipSeleb Korea – Ahn Hyejin atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Hwasa, mencapai popularitas global setelah memulai debutnya sebagai vokalis, rapper, dan anggota termuda dari grup MAMAMOO. Setelah debutnya, Hwasa MAMAMOO membuat namanya dikenal sebagai salah satu vokalis top di industri.

Selain berpromosi dengan MAMAMOO, Hwasa juga telah memantapkan dirinya sebagai artis solo. Dengan dia berada di industri selama lebih dari delapan tahun, berapa banyak yang diperoleh Hwasa sejauh ini? Apakah Anda ingin tahu apakah dia yang terkaya di MAMAMOO? Baca terus untuk mengetahui kekayaan bersih Hwasa!

Kekayaan Bersih Hwasa MAMAMOO 2022

Instagram/_mariahwasa
Foto : Instagram/_mariahwasa

Melansir dari Naver pada Selasa, 6 Agustus 2022. Diketahui penyanyi berusia 27 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $6 juta setara dengan Rp89 miliar tahun ini. Tapi mengingat aktivitasnya sebagai solois, itu bisa naik hingga $10 juta USD setara dengan Rp149 miliar.

Mengingat kesuksesan MAMAMOO dan Hwasa selama bertahun-tahun, dan dengan grup secara keseluruhan memiliki kekayaan bersih antara $11 juta atau Rp163 miliar hingga $15 juta USD atau Rp223 miliar.

Tapi apakah Hwasa saat ini menjadi member terkaya di antara sesama member MAMAMOO? Berdasarkan pembagian kekayaan bersih masing-masing anggota MAMAMOO saat ini, Hwasa memang memegang gelar sebagai anggota terkaya di grup, karena perkiraan kekayaan bersih anggota lainnya sekitar $1,5 juta USD setara dengan Rp22 miliar hingga $4 juta USD setara dengan Rp59 miliar.

Topik Terkait