img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb Korea– Kim Taehyung atau V BTS menuai sorotan akhir-akhir ini karena dirumorkan kencan dengan Jennie BLACKPINK. Sejak ramai rumor itu, V BTS menghilang dari seluruh media sosial yang dipunya.

Sehingga membuatnya banyak menjadi perbincangan dari para fans yang ramai di media sosial. Namun, beberapa waktu usai dari New York, Amerika Serikat, V BTS mengejutkan dengan mengunggah banyak foto dan juga video di feeds Instagram.

Penasaran apa saja foto-foto dari kegiatan V BTS di New York? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Dispatch
Foto : Dispatch


Rumor V BTS dengan Jennie BLACKPINK semakin mencuat di publik. Apalagi ketika hacker meretas HP miliknya Lisa BLACKPINK dan member lainnya yang memperlihatkan semakin jelas akan kebeneran dari rumor keduanya yang diduga berpacaran.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber


Beberapa waktu lalu V BTS kedapatan memiliki jadwal yang sama dengan Jennie dan anggota BLACKPINK lainnya untuk bertolak ke Amerika Serikat. Walaupun memiliki kesibukan yang berbeda, rumor kencan mereka semakin memperkuat asumsi para fans di jagat maya.

TikTok/qia__V
Foto : TikTok/qia__V


V BTS semakin menjadi perbincangan hangat dari para warganet. Apalagi dengan tiba-tiba menghilangnya V BTS dari media sosial yang kerap kali membagikan banyak momen selama di luar negeri. Hal itu pun yang membuat para fans bersuara di media sosial untuk meminta agensi melindungi V BTS dan semakin khawatir akan kondisinya yang sudah lama tak muncul.

Instagram/thv
Foto : Instagram/thv
Topik Terkait