img_title
Foto : Instagram/taeoxo_nct

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 4 September, NCT 127 telah mengadakan konser di SM Mall of Asia di Manila, Filipina sebagai bagian dari tur dunia NEO CITY: THE LINK.

Sebuah video Taeyong NCT saat konser Manila telah mengumpulkan banyak perhatian di TikTok karena reaksi tak ternilai dari sang idola terhadap banner lucu yang ia lihat di antara para penonton. Seperti apa reaksinya Taeyong? Yuk, cek dibawah ini ya.

Video Taeyong di NEO CITY: THE LINK di Manila Jadi Viral Gara-gara Alasan Lucu

Tiktok/whichjaehyun
Foto : Tiktok/whichjaehyun

Tempat dipenuhi dengan lampu hijau limau, serta dukungan dan sorakan yang meledak-ledak dari para penggemar dari awal pertunjukan hingga akhir. Pesona para anggota dan penampilan panggung yang mengesankan ditampilkan sepenuhnya saat mereka menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti Kick It, Favorite, Cherry Bomb, Sticker, dan lainnya.

Setelah konser, banyak penggemar turun ke media sosial untuk berbagi foto dan video yang diambil selama pertunjukan. Salah satu NCTzen di bagian VIP, khususnya, mengunggah klip interaksi kocaknya dengan Taeyong NCT 127 ke Tiktok.

Di awal video TikTok, penggemar menunjukkan spanduk yang dibuatnya untuk konser NEO CITY: THE LINK NCT 127 di Manila. Spanduk tersebut menampilkan foto Taeyong dengan rambutnya yang diedit. Klip beralih ke konser di mana Taeyong terlihat berjalan ke arah para penggemar di area VIP dengan lightstick resmi NCT di tangannya.

Topik Terkait