img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Rumor pacaran V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin menjadi-jadi. Pasalnya, media sosial mengungkapkan lewat kode postingan yang diunggah dalam foto keduanya saat di New York, seolah memberikan kejelasan bahwa Jennie dan V BTS seakan pacaran.

Lantas, benarkah keduanya pacaran dan bagaimana kode postingan yang diungkapkan lewat postingan Instagram masing-masing? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

V Bts dan Jennie diduga kompak beri kode

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kim Taehyung atau V menjadi sorotan usai rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK. Awalnya, para penggemar meyakini bahwa itu hanya rumor lewat foto yang disebarkan oleh beberapa oknum.

Namun, semakin ke sini, rumor tersebut diperjelas lewat ungkapan hacker yang ternyata meretas HP miliknya Lisa BLACKPINK. Bahkan yang menghebohkan jagat maya, beredar konten TikTok soal kode yang terungkap lewat postingan Instagram, bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK memiliki kesamaan.

Diketahui, V BTS dan juga Jennie BLACKPINK sempat bertolak ke New York, Amerika Serikat. Saat usai acara di Amerika Serikat, Jennie bersama anggota BLACKPINK kembali ke Korea dan tak lama Jennie memposting hasil-hasil fotonya saat berada di New York.

Topik Terkait