img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan lalu, Ong Seong Wu telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam sekuel drama populer, Strong Woman Do Bong Soon yang kini disebut dengan judul Storng Women Kang Nam Soon.

Saat ini, Ong Seong Wu telah menjalani proses syuting. Di sela proses syuting, Ong Seong Wu menikmati berbagai hadiah yang dikirimkan ke lokasi syuting. Ada dari Shim Eun Kyung, begini gaya Ong Seong Wu saat pamer hadiah di lokasi syuting. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Shim Eun Kyung kirim truk kopi ke lokasi syuting Ong Seong Wu

Instagram/osw_onge
Foto : Instagram/osw_onge

Pada tanggal 6 September waktu Korea Selatan, Ong Seong Wu membagikan deretan foto manis bersama kiriman truk kopi dari Shim Eun Kyung melalui akun Instagram pribadinya.

Shim Eun Kyung mengirim truk kopi beberapa waktu lalu ke lokasi syuting drama Strong Woman Kang Nam Soon, sekuel dari drama hit tahun 2017, Strong Woman Do Bong Soon.

Dalam akun Instagram pribadi, Ong Seong Wu memamerkan truk kopi dari Shim Eun Kyung, sambil menunjukkan fotonya yang sudah ditempel di cangkir. Ong Seong Wu bahkan sempat menandai akun Instagra, Shim Eun Kyung dan membubuhkan keterangannya.

Topik Terkait