img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Hyun Bin sudah mendapat tawaran proyek baru usai merampungkan syuting Crash Landing on You. Drama yang berfokus pada ‘cinta terlarang’ antara karakter Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri itu masih membuat banyak orang gagal move-on. Terlebih lagi karena sang aktor dipasangkan dengan Son Ye Jin. 

Baca Juga: Dikabarkan Nikah, Hyun Bin Syuting Film Baru Usai Crash Landing on You

Di tengah-tengah euforia drama Crash Landing on You, masyarakat Korea Selatan diresahkan dengan penyebaran virus corona yang semakin parah. Hal tersebut menyebabkan sejumlah acara yang mengundang selebriti termasuk fansign, konser, hingga pemutaran film mengalami penundaan dan berakhir batal.

Berdasarkan kabar terbaru, pemerintah Korea Selatan telah menaikkan status kewaspadaan terkait virus corona menjadi level tertinggi atau disebut Red Alert. Maksudnya adalah negara tengah menangani krisis, yang mana melarang keras masyarakat untuk melakukan kegiatan perkumpulan di tempat umum karena virus corona sangat mudah ditularkan.

Jumlah orang yang terinfeksi virus corona di Korea Selatan juga semakin meningkat. Kini sudah ada lebih dari 830 kasus dan delapan orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Dengan ini, Korea Selatan menjadi negara dengan jumlah pasien corona terbanyak kedua setelah Tiongkok.

Virus Corona Berdampak pada Syuting Film Terbaru Hyun Bin

Hyun Bin dan Hwang Jung MinSumber Foto: Naver

Topik Terkait