img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin masih membekas di ingatan penonton. Selain kisah cinta beda Negara antara dua bintang utama, peran karakter pendukung juga membuat drama 16 episode ini terasa menyegarkan.

Hyun Bin yang berperan sebagai Kapten Ri memiliki empat anak buah dalam pasukannya. Lima tentara Korea Utara itu sejak episode pertama hingga akhir selalu berusaha melindungi Yoon Se Ri (Son Ye Jin), seorang konglomerat dari Korea Selatan. Selain itu ada juga satu anggota dari tim mata-mata yang berbalik berada di pihak Kapten Ri.

Ternyata setelah Crash Landing on You berakhir pada 16 Februari 2020, beberapa dari anak buah Hyun Bin lanjut membintangi drama Korea terbaru yang sedang tayang lho. Yuk simak rangkumannya!

Siapa aja anak buah Kapten Ri?

Sumber foto: imdb

Singkatnya, ada Pyo Chi su (Yang Kyung won) anggota yang hobinya mabuk dan punya hubungan benci tapi peduli ke Se Ri. Kim Ju muk (Yoo Su bin), menggemari drama dari Korea Selatan.  Park Kwang beom (Lee Shin young) yang paling ganteng setelah Hyun Bin. Geum Eun dong (Tang Joon sang ), maknae atau anggota termuda tulang punggung keluarga. Terakhir ada papanya U-Pil,  Jeong Manbok (Kim Young min), kerjaannya tukang nguping.

Baca juga: 6 Drama Korea Tayang April 2020, Ada Lee Min Ho Hingga Jinyoung GOT7

Topik Terkait