img_title
Foto : Allure

IntipSeleb – Jinyoung GOT7 akan segera menyapa para penggemar lewat drama terbarunya bertajuk The Most Beautiful Moment in Life. Serial produksi tvN ini sudah mulai menjalani proses syuting di tengah merebaknya virus corona, selang satu bulan setelah pihak produksi mengkonfirmasi jajaran pemain. 

Sejumlah foto berhasil diabadikan oleh penggemar dan kini beredar luas di media sosial Twitter, memperlihatkan artis asuhan JYP Entertainment tersebut tengah sibuk memperagakan adegan untuk keperluan drama. Banyak penggemar yang mengaku senang dan sudah tidak sabar ingin menyaksikan akting Jinyoung di layar kaca setelah sekian lama.

Jinyoung GOT7 Tetap Syuting di Tengah Virus Corona

Seperti diketahui, pemerintah Korea Selatan telah menaikkan status kewaspadaan terkait virus corona menjadi level tertinggi atau Red Alert. Artinya, masyarakat diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang memiliki kontrak fisik dengan orang lain di tempat umum karena virus corona sangat mudah ditularkan.

Berdasarkan kabar terbaru, jumlah pasien penderita virus corona kian meningkat. Bahkan setidaknya 10 orang telah dinyatakan meninggal dunia akibat virus mematikan tersebut. Maka dari itu, pemerintah menghimbau masyarakat untuk berada di rumah selama beberapa hari ke depan. 

Meskipun para penggemar merasa bahagia karena sang idola menjalani aktivitasnya secara normal, tidak bisa dipungkiri virus corona ini sangat mengkhawatirkan. iGOT7, sebutan nama fandom untuk GOT7 meluapkan rasa cemas mereka melalui berbagai cuitan di Twitter usai mengetahui bahwa Jinyoung masih harus melakukan syuting di luar ruangan dan berinteraksi dengan banyak orang.

Topik Terkait