img_title
Foto : Instagram/yuu_taa_1026

IntipSeleb KoreaYuta NCT salah satu anggota sub-unit NCT 127 menjadi sorotan warganet belakangan ini karena sikapnya yang bar-bar saat di atas panggung konser. Video yang tersebar di salah satu akun Twitter dan diunggah ulang oleh akun di Instagram menunjukkan sosok Yuta NCT yang penuh kekuatan melempar seseorang OP (orang tak dikenal) memakai alat ini.

Penasaran bagaimana video yang viral menampakkan sosok Yuta NCT menimpuk salah satu OP saat konser? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Yuta NCT menimpuk OP saat konser

Instagram/coppamagz
Foto : Instagram/coppamagz

Salah satu member dari sub-unit NCT 127, Yuta menjadi topik hangat belakangan ini. Selain kabar akan mulai debut akting film High and Low the Worst X Cross, momen Yuta saat di atas panggung menimpuk OP (orang yang tak dikenal) menuai sorotan.

Pria kelahiran Osaka, Jepang, memulai debut NCT 127 pada 2016 lalu. Kemudian NCT U di tahun 2020. Yuta NCT tak hanya bernyanyi saja, ia juga ternyata pandai menari, rap dan membawa acara radio lainnya berbasis di Korea Selatan.

Kini, Yuta yang dikenal dengan sosok yang aktif itu membuat trending lewat videonya yang sedang konser dan terlihat menimpuk OP. Dengan memakai kekuatan tenaga dalamnya ia tampak seperti orang yang sedang tawuran melempar bola plastik ke arah penonton.

Topik Terkait