img_title
Foto : Instagram/dong_ii

IntipSeleb Korea – Akhirnya, DK (Kim Donghyuk) iKON digaet sebagai model utama dalam New York Fashion Week. DK akan memamerkan koleksi Musim Semi & Musim Panas dari merek ULKIN.

Bakal memunculkan tren fashion baru, berikut informasi lengkap mengenai penampilan DK iKON sebagai model di New York Fashion Week. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

DK iKON jadi model runway utama untuk merek ULKIN

Instagram/dong_ii
Foto : Instagram/dong_ii

Koleksi Musim Semi & Musim Panas ULKIN yang disebut Magnet Fishing, akan dipamerkan di runway pada 13 September di New York. Orang yang akan memamerkan fashion tersebut adalah Kim Donghyuk (DK) iKON. Dia menjadi model runway utama untuk merek ULKIN.

Koleksi Magnet Fishing tersebut karya dari desainer Lee Sung Dong dan koleksi yang dirancang bersama Hite Jinro, DK iKON, Tree13, dan Betty Boop.

Diketahui, DK memulai kariernya sebagai desainer yang bekerja sama dengan ULKIN pada 8 September lalu, melalui pop-up opening di toko Hyundai di Seol, di mana sang seniman menunjukkan sisi kreatifnya dengan desain gaya jalanan, mengingat inovasi warna dan seni mural dan coretan.

Topik Terkait