img_title
Foto : Facebook Super junior

IntipSeleb Korea – Pada 11 September, My Little Old Boy dari SBS menampilkan pesta pindah rumah dari Kim Heechul yang telah menyelesaikan pembangunan interior rumah barunya.

Vila mewah Heechul Super Junior ini senilai 5 miliar won atau Rp54 milar yang ditampilkan pertama kali dalam sebuah siaran televisi, Namun para tamu dan penggemar bertanya-tanya kenapa design Interior rumah barunya serba putih? Lantas apakah alasan dibalik Ide yang dipilih oleh Heechul? Yuk, cek di bawah ini ya.

Heechul Luncurkan Design Interior All-White dari Vila Mewah

Money today
Foto : Money today

Pada hari itu, anggota Super Junior tersebut menyambut Kim Jong Kook, Lee Sangmin, Kim Junho, dan Oh Minseok sebagai tamu untuk pesta pindah rumah pertamanya. Begitu interiornya selesai, dia secara khusus mengundang teman-teman dekatnya.

Selama siaran, rumah Heechul menarik perhatian dengan mengubah rumah tipe vilanya menjadi interior serba putih. Dari pintu depan hingga ruang tamu, dapur, langit-langit, dinding, dan lantai, semuanya dicat putih. Bahkan meja di dapur pun berwarna putih.

Sebelum renovasi interior, dikatakan bahwa itu adalah rumah dengan lantai dan dekorasi yang terbuat dari marmer dan kayu. Heechul dengan bangga memamerkan rumahnya kepada para tamunya.

Kim Heechul Ungkap Alasan Dia Memilih Interior Gedung Putih

Topik Terkait