img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaJackson Wang, salah satu member dari boyband Korea GOT7 baru-baru ini dituding terlibat kasus prostitusi. Ia diduga menjadi salah satu tokoh prostitusi yang melibatkan selebriti Li Yifeng.

Akibatnya, fansite miliknya yang sudah besar dan berdiri selama 8 tahun harus tutup. Mengapa? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Rumor Jackson Wang Ikut Terlibat

Instagram/jacksonwang852g7
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

Baru-baru ini, pejabat Kantor Polisi Beijing mengkonfirmasi bahwa aktor terkenal Tiongkok Li Yifeng telah menggunakan layanan prostitusi dalam berbagai kesempatan. Kasusnya ini menyebabkan aktor tersebut kehilangan sebagian besar kesepakatan komersialnya dan dilarang dari industri media.

Alhasil, Blase Wanwan, seorang influencer terkenal Tiongkok yang terlibat dengan Li Yifeng, telah merilis beberapa detail terkait skandal tersebut. Menurutnya, dia telah diancam terus-menerus dalam 10 jam terakhir.

Menurutnya lagi ada sejumlah 17 selebriti pria lain dengan popularitas yang melakukan kejahatan yang sama dengan Li Yifeng. Selebriti pria termasuk artis dengan nama keluarga dimulai dengan “W”, “C”, “H”; penyanyi dengan nama keluarga dimulai dengan "H", "Z", dan "Z"; serta pengusaha dengan nama keluarga yang dimulai dengan "W" dan "Q".

Topik Terkait