img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Selama penayangannya The Uncanny Counter pada tahun 2021 Kim Sejeong dan Jo Byung Gyu mendominasi adegan Hallyu dengan peringkat dua digit? Drama ini dengan sempurna mengarahkan kehidupan komedi seorang siswa sekolah menengah dan bagaimana rasanya menjadi pemburu paranormal, melawan kejahatan yang memangsa kehidupan manusia.

Dengan permintaan publik, serial ini sekarang bersiap untuk season kedua. Siapa di antara para aktor yang akan kembali memerankan peran mereka? Yuk baca terus ya.

Kim Sejeong

Sbs drama official
Foto : Sbs drama official

Setelah The Uncanny Counter berakhir, penyanyi-aktris Kim Sejeong kembali ke layar kaca pada tahun 2022 dengan banyak proyek skala besar. Dia telah membintangi drama SBS A Business Proposal dengan Ahn Hyo Seop, Kim Min Gyu dan Seol In Ah yang menjadi drama hit besar tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di kancah internasional.

A Business Proposal adalah hit yang membuat para penggemar tidak bisa menahan diri untuk tidak menonton ulang dari waktu ke waktu. Sementara itu, Sejong saat ini berperan sebagai produser webtoon di serial SBS lainnya Today's Webtoon.

Drama ini adalah drama komedi romantis yang berhubungan dengan kesulitan orang yang bekerja di perusahaan webtoon. Chemistry-nya dengan Nam Yoon Su dan Choi Daniel juga tidak main-main, karena para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka untuk melihat dengan siapa yang akan berpasangan dengannya diakhir episode.

Topik Terkait