img_title
Foto : Blossom entertainment instagram/seo_cccc

IntipSeleb Korea – Pada pagi hari tanggal 12 September, Jung So Min dan Seo In Guk tiba di Bandara Internasional Incheon dan tersenyum lebar di depan wartawan media.

Pemeran utama dari drama The Smile Has Left Your Eyes yaitu akttris Jung So Min dan Seo In Guk meninggalkan Korea untuk jadwal luar negeri pertama mereka bersama. Lantas apa alasan mereka pergi ke luar negeri bersama? Yuk, cek informasi selengkapnya.

Jung So Min & Seo In Guk Akan Mewakili Film Project Wolf Hunting di Festival Film Internasional Toronto

Xportsnews
Foto : Xportsnews

Pada Senin, 12 September bintang-bintang Korea Selatan itu menuju ke Amerika Serikat untuk menghadiri Festival Film Internasional Toronto ke-47. Film aksi-petualangan mereka yang akan datang yaitu Project Wolf Hunting diundang untuk menjadi bagian dari festival tahun ini.

Ini menandai undangan pertama dalam 16 tahun sejak bintang internasional dan sutradara Bong Joon Ho diundang ke acara yang sama di The Host. Kategori Midnight Madness untuk pemirsa yang ingin melihat mahakarya segar dan mendebarkan dari berbagai belahan dunia. Selain keduanya, Sung Dong Il, Jang Dong Yoon, Park Ho San, Choi Gwi Hwa, Jang Young Nam, dan Ko Chang Seok juga menjadi bagian dari film tersebut.

Pemeran Berbagi Pikiran tentang Menghadiri Festival Film

Topik Terkait