img_title
Foto : Instagram/mingyu_dk_

IntipSeleb Korea – Anggota grup pria asal Korea Selatan yaitu Mingyu dan DK SEVENTEEN menjadi sorotan warganet saat konser. Pasalnya, video konser SEVENTEEN itu tersebar si media sosial yang menyoroti reaksi Mingyu dan DK saat tak sengaja melihat payudara fans yang terpampng nyata di layar pada saat konser.

Lantas, bagaimana reaksi Mingyu dan juga DK SEVENTEEN yang menuai sorotan dan juga tawa dari penggemar? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Reaksi kocak Mingyu dan DK SEVENTEEN

Instagram/mingyu_dk_
Foto : Instagram/mingyu_dk_

Mingyu dan DK SEVENTEEN menuai sorotan warganet di media sosial terutama Tiktok. Pasalnya, aksi panggung dan juga reaksi dari DK dan Mingyu mengundang gelak tawa penonton maupun penggemar.

Dalam aksi panggung SEVENTEEN (II) di konser ‘Be The Sun itu menjadi perbincangan publik. Konser yang belangsung di Atlanta, Amerika Serikat itu ramai dan viral di media sosial.

Melalui video yang dibagikan penggemar dan beredar di TikTok atau pun akun Instagram memperlihatkan sosok Mingyu dan juga DK yang tiba-tiba terbahak sampai terduduk di atas panggung. Pasalnya dalam konser itu, seorang fans tak sengaja kesorot kamera dan muncul dalam layar lebar di panggung konser.

Topik Terkait