img_title
Foto : Twitter/CUBE_PTG_JAPAN

IntipSeleb Korea – Pada 14 September, PENTAGON kembali dengan mini album Jepang kelima mereka Feelin’ Like dari lagu Korea Feelin’ Like dan Sparkling Light, ditambah dua lagu asli Jepang Don't dan Mr.Wolf.

Album Jepang Feelin’ Like PENTAGON telah berhasil memasuki tangga lagu Oricon dan beberapa tangga lagu iTunes di seluruh dunia, ini menunjukkan popularitas boy grup yang meluas. Lantas seperti apa informasinya? yuk, cek di bawah ini ya.

Album Jepang Feelin Like PENTAGON Masuk Oricon & Beberapa Tangga Lagu iTunes

Twitter/hwaiting_live
Foto : Twitter/hwaiting_live

Tak lama setelah dirilis, album Jepang Feelin' Like PENTAGON memulai debutnya di Oricon Daily Album Chart (tanggal 13 September), mengklaim di posisi No. 11. Mini album jepang terbaru juga mendarat di tangga lagu Album iTunes di beberapa negara di seluruh dunia.

Mini album tersebut menduduki peringkat pertama di tiga negara, seperti Arab Saudi, Filipina, dan India. Itu juga ditempatkan di 40 besar dari tujuh negara lainnya termasuk Polandia, Indonesia, Meksiko, Taiwan, Jepang, Makau, dan Italia.

Terlebih lagi, album Jepang Feelin’ Like PENTAGON masuk di No. 107 di chart Album iTunes Seluruh Dunia pada tanggal 13 September. Album ini kemudian melonjak 31 tempat ke posisi No. 76 pada tanggal 14 September kemarin.

Topik Terkait