img_title
Foto : Instagram/jaybnow.hr

IntipSeleb Korea – Selama festival musik korea, 104.8 FM Channel 4 berkesempatan untuk mewawancarai Jay B GOT7 dan menanyakan tentang musik, fashion, kolaborasi, dan lainnya.

Dalam wawancara itu Jay B mengungkapkan anggota GOT7 yang menjadi favoritnya untuk diajak bekerja sama. Lantas siapakah member GOT7 itu? Yuk, cek selengkapnya.

Jay B Tampil di Hyperound K-Fest Abu Dhabi 2022

Instagram/jaybnow.hr
Foto : Instagram/jaybnow.hr

Pada 10 September, GOT7 Jay B menjadi salah satu artis yang mengikuti Hyperound K-Fest Abu Dhabi 2022. Ia membawakan lagu solonya Switch It Up, FAME, B.T.W, dan banyak lagi.

Hyperound K-Fest adalah festival musik Korea baru yang diluncurkan oleh Hyperound, sebuah perusahaan manajemen acara berbasis gaya hidup yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab. Agensi ini mengkhususkan diri dalam acara langsung, acara perusahaan, dan lain-lain.

Hyperound K-Fest Abu Dhabi 2022 membawa banyak gaya musik Korea, termasuk Kpop, hip hop Korea, rock Korea, Ballad Korea dan banyak lagi, ke Abu Dhabi di Etihad Arena. Selain Jay B, ada sembilan artis lainnya seperti Zico, Loco, The Rose, Paul Kim, Sik-K, Woogie, Peakboy, P1Harmony, dan DVWN.

Topik Terkait