img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb KoreaChoi Siwon dan Ryeowook Super Junior menjadi sorotan warganet. Pasalnya, dari pada member Super Junior yang lain, Choi Siwon dan Ryeowook tampak lebih bersemangat dan sudah tiba lebih dahulu di Indonesia.

Lantas, bagaimana sosok Choi Siwon dan Ryeowook saat ke Indonesia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Choi Siwon dan Ryeowook mudik duluan

Newsen
Foto : Newsen

Member Super Junior yaitu Choi Siwon dan Kim Ryeowook tampak lebih bersemangat ke Indonesia. Hal ini ditunjukkan keduanya yang memilih untuk pergi lebih dahulu ke Indonesia pada Kamis Siang, 15 September 2022 dan tiba di bandara Soekarno-Hatta pada malam harinya.

Kehadiran Siwon dan juga Ryeowook membuat trending topik di Twitter dengan hastag ‘Welcome to Indonesia’. Bahkan banyak pra fans menunggu kehadiran mereka di bandara, namun ternyata seperti sudah hapal jalan Siwon dan Ryeowook tak bertemu fans dan memilih jalan khusus untuk menghindari banyak massa.

Sementara itu, kedatangan keduanya ke Indonesia diketahui karena Super Junior akan menggelar konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA. Konser tersebut siap digelar pada tanggal 17 September 2022.

Topik Terkait