img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Film box office Train to Busan meluncurkan poster perdana untuk sekuelnya berjudul Peninsula. Ini pun menjadi momen yang telah dinantikan banyak orang, setelah pihak produksi mengkonfirmasi akan melanjutkan kisah para zombie menghantui Korea Selatan.

Tepat pada Jumat, 28 Februari, telah dirilis dua poster resmi Peninsula. Poster tersebut hadir dengan konsep gelap dan memperlihatkan suasana mencekam yang dialami oleh para karakter film.

Film Peninsula Rilis Dua Poster Resmi


Sumber Foto: Starnews

Pada poster pertama, menunjukkan seseorang dengan pakaian lusuh berjalan di tengah pelabuhan. Dia dikelilingi oleh zombie yang siap menyerangnya dari setiap sudut. Kondisi sekitarnya pun porak-poranda, dan begitu menyeramkan.


Sumber Foto: Starnews

Sementara poster kedua, ratusan zombie berlarian ke arah barat untuk menghindari panasnya terik matahari yang baru saja terbit. Kemudian, diperlihatkan pula karakter utama dalam film Peninsula, yakni Jung Suk (diperankan oleh Kang Dong Won) serta Min Jung (Lee Jung Hyun). Di tengah situasi genting, mereka bersembunyi di belakang bus seolah menunggu hingga para zombie benar-benar meninggalkan tempat tersebut.

Topik Terkait