img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, foto-foto kencan V BTS (Taehyung) dan Jennie BLACKPINK kembali diekspos di berbagai media sosial dan komunitas online. Melihat foto terbaru itu, sederet ARMY (fandom BTS) membantah bahwa pria yang bersama Jennie BLACKPINK itu Taehyung.

Lantas, seperti apa bantahan dan teori ARMY saat tak rela Taehyung dan Jennie pacara? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

ARMY sepakat bahwa foto kencan terbaru Taehyung dan Jennie adalah editan

Koreaboo.com
Foto : Koreaboo.com

Tak lama setelah foto-foto kencan Taehyung dan Jennie beredar, salah satu akun TikTok yang merupakan ARMY (fans BTS) ikut berbicara dan memberikan bukti bahwa pria yang bersama Jennie itu, bukanlah Taehyung. Akun TikTok tersebut sudah memiliki ratusan ribu pengikut dan sering membagikan video-video dari anggota BTS.

Berkali-kali masuk beranda, ARMY itu mengatakan bahwa foto kencan Jennie dan Taehyung itu editan.

"Ga ngerti sama kalian yang percaya sama tiap foto editan yang disebar. Tae (Taehyung) itu orang yang bisa menjaga privasinya dari awal karier sampai sekarang. Dia gak pernah nge up siapa orang tua atau saudaranya ke publik, apa mungkin Tae dengan mudahnya share foto-foto kayak gitu." tulis salah satu akun TikTok yang merupakan salah satu dari ARMY.

Topik Terkait