img_title
Foto : Instagram/chaeyo.0

IntipSeleb Korea – Dalam acara baru yaitu Li'l Cherry's Beauty Salon Episode 1, Chaeyoung TWICE muncul sebagai bintang tamu pertama.

Di sana sang idola membuka tentang masalahnya, di mana MC Lil Cherry mendiagnosisnya dengan Ini. Lantas apa diagnosis yang diberikan untuk anggota TWICE? Yuk, baca terus ya.

Chaeyoung TWICE Mengunjungi Salon Kecantikan Li'l Cherry

Insigh
Foto : Insigh

Di episode pertama Get It Together, sebuah acara YouTube yang dipandu oleh rapper Li'l Cherry, Chaeyoung TWICE membuat penampilan spesialnya di mana rapper TWICE itu berbagi bahwa dia ingin menyelesaikan kekhawatirannya tentang tinggi badannya.

Salah satu anggota termuda dari TWICE ini mengungkapkan bahwa ketika masih kecil dia pernah berpikir bahwa ia akan tumbuh tinggi karena orang mengatakan bahwa anak-anak yang memiliki jari panjang dan tangan besar cenderung akan memiliki tubuh yang tinggi. Saat itu, Chaeyong berpikir bahwa setidaknya tinggi badannya akan mencapai 170cm.

Chaeyoung terus bercerita tentang masa kecilnya, seperti saat liburan musim panas ketika masih belajar, anak-anak dulu kembali ke sekolah sedikit lebih tinggi. Anak-anak dengan tinggi yang sama dengannya kembali ke sekolah dengan lebih tinggi, tetapi tinggi badan Chaeyoung tetap sama. Saat itulah kekhawatirannya dimulai.

Topik Terkait