img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Lee Si Eon turut membantu masyarakat Korea Selatan yang kini sedang dilanda wabah virus corona. Seperti diketahui, jumlah pasien penderita virus mematikan tersebut kian bertambah setiap harinya. Berdasarkan informasi terbaru pada Jumat, 28 Februari, sudah ada lebih dari 2.300 warga yang terinfeksi COVID-19. 

Sejumlah selebriti, termasuk aktor, aktris, hingga idola Kpop beramai-ramai memberikan donasi sebagai bentuk keprihatinan demi mencegah penyebaran virus corona yang lebih masif. Selain menyumbangkan uang, ada pula yang secara langsung membelikan puluhan ribu masker agar bisa didistribusikan ke seluruh kota di Korea. Termasuk Daegu, wilayah yang paling berdampak.

Tentu para selebriti menyumbangkan uang hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Namun hal berbeda dilakukan oleh aktor Lee Si Eon. Dia hanya bisa berdonasi semampunya untuk membantu para virus corona. Namun, tindakan mulianya itu justru dicibir oleh K-Netz.

Lee Si Eon Sumbang 1 Juta Won untuk Cegah Virus Corona

Lee Si EonSumber Foto: Naver 

Bintang drama Queen: Love and War tersebut diketahui memberikan donasi berupa uang sebesar 1 juta won atau setara dengan Rp11,8 juta untuk membantu masyarakat Korea mengatasi virus corona.

Jika dibandingkan dengan nominal donasi yang diberikan selebriti lainnya, angka tersebut terbilang terlalu kecil menurut K-Netz. Mereka pun akhirnya mencibir Lee Si Eon karena dianggap pelit dan enggan menyumbang lebih banyak lagi. Padahal, virus corona harus segera diberantas karena semakin membuat masyarakat ketakutan. 

Topik Terkait