img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktor Lee Si Eon dan Seo Ji Seung, akhirnya dikabarkan menikah setelah kurang lebih 4 tahu berpacaran. Pasalnya, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung sudah menjalin hubungan sejak 2017, lalu mengkonfirmasi hubungan mereka di tahun 2018 kepada publik. 

Kabar Lee Si Eon dan Seo ji Seung menikah ini, juga sudah konfirmasi oleh sang agensi. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini.

Konfirmasi agensi Story J Company terkait pernikahan Lee Si Eon dan Seo Ji Seung

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada tanggal 8 November, perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 25 Desember di Pulau Jeju. Laporan tersebut menyatakan bahwa acara pernikahannya akan dibuat dengan sederhana, serta hanya dihadiri kerabat dan teman dekat. 

Karena laporan tersebut telah beredar, agensi Lee Si Eon yakni Story J Company akhirnya langsung menuliskan pernyataan sebagai konfirmasi. 

“Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada hari Natal.” ungkap perwakilan Story J Company yang dilansir dari Naver pada Senin, 8 November 2021. 

Topik Terkait