img_title
Foto : Taeyeon_ss/instagram

IntipSeleb Korea – Leader dari SNSD yaitu Kim Taeyeon memang sudah terkenal memiliki suara emas. Karena itu Taeyeon telah lama dinobatkan sebagai Ratu OST, banyak sountraks yang dinyanyikannya sukses diterima oleh para penikmat musik dan ikut menambah emosi penonton ketika sedang menonton drama Korea.

Kali ini Taeyeon SNSD akan meminjamkan suaranya untuk soundtraks salah satu drama yang dibintangi oleh rekannya. Lantas drama siapakah yang akan diiringi suara Taeyeon? Yuk cek di bawah ini.

Taeyeon SNSD Akan Menyanyikan OST K-Drama Baru

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram

YTN melaporkan bahwa member SNSD yaitu Taeyeon akan menyanyikan OST If You Wish Upon Me, yang dibintangi oleh member SNSD lainnya yaitu Choi Sooyoung. Ini akan menjadi OST ke-9 untuk drama Rabu-Kamis itu. Sementara OST lagu akan dirilis pada 22 September pukul 18:00. KST.

Berjudul Between You and Me,dikatakan sebagai lagu ballad yang akan menonjolkan kehalusan suara dari anggota Girls' Generation tersebut. Ini juga akan menampilkan kisah romantis antara dua pemeran utama yaitu Ji Chang Wook dan Sooyoung.

Ketika pemirsa mendengar iringan piano dengan vokal Taeyeon yang luar biasa, mereka akan lebih tenggelam dalam menonton drama ini. Solois itu akan menyanyikan lagu dengan emosi yang pasti akan lebih menyentuh hati para penonton saat mereka mendengarnya bersama dengan aktor utama.

Topik Terkait