img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Salah satu member TWICE memutuskan untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya, terutama ONCE melalui siaran langsung di platform komunikasi fandom yaitu Bubble.

Selama siaran, Dahyun TWICE ingin membuka video YouTube tetapi tiba-tiba muncul iklan, yang kebetulan adalah MV Lisa LALISA. Sayangnya Dahyun menerima reaksi kurang enak dari beberapa BLINK (Penggemar BLACKPINK). Lantas seperti apa alasannya? Yuk cek di bawah ini.

Dahyun TWICE Skip Iklan Lisa LALISA di YouTube

Instagram/dahhyunnee
Foto : Instagram/dahhyunnee

Di siaran langsung member TWICE ini ingin membuka video YouTube tetapi tiba-tiba muncul iklan, yang kebetulan adalah MV Lisa LALISA. Saat video itu muncul, Dahyun mengikuti irama secara singkat dengan menganggukkan kepalanya dan mengklarifikasi bahwa itu adalah iklan karena dia tidak memiliki YouTube Premium.

Setelah beberapa detik, tombol Lewati Iklan muncul dan Dahyun secara cepat menekannya, tanpa niat buruk tentang idola atau lagunya. Namun, hal ini memicu beberapa pendukung BLACKPINK, khususnya BLINK yang kebetulan menangkap apa yang dilakukan Dahyun. Akibatnya, mereka memposting ke Instagram Dahyun untuk meninggalkan komentar jahat dan kebencian, menyiksa idola wanita tersebut untuk meminta maaf kepada Lisa.

Secara khusus, penggemar nakal mengklaim bahwa Dahyun tidak menghormati Lisa, dan bahkan menuduhnya rasis. Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa pelantun Feel Special itu berbohong dan menduga Dahyun tidak sengaja memutar lagu Lisa melalui auto-play dan membantah bahwa YG mempromosikan lagu Lisa melalui iklan YouTube.

Topik Terkait