img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Korea – Pada 16 September, G Dragon mengungkapkan status terbarunya dengan memperbarui Instagram Story-nya. Secara khusus, ia memposting foto dari pesta saudara kembar Ahn yang baru-baru ini merayakan ulang tahun mereka.


Di dalam sebuah klip video membuat shipper dari G-Dragon BIGBANG dan Sandara 2NE1 (DaraGon, Appler) bergembira! Lantas apa alasan penggemar mereka bergembira? yuk cek selengkapnya.

G-Dragon & Dara Terlihat Menghadiri Pesta Teman Dekat

Model sekaligus visual director Ahn Ahreum adalah teman dekat BIGBANG G-Dragon yang juga muncul di Instagram leader BIGBANG itu beberapa kali, yang menunjukkan persahabatan dekat mereka. Namun, penampilan ikon pria itu sendiri bukan satu-satunya yang menarik perhatian penggemar K-pop dan pengguna internet, tetapi bintang top lainnya yang juga menghadiri pesta tersebut termasuk Bora SISTAR, aktor Lee Soo Hyun dan mantan 2NE1 yaitu Sandara Park.

Di antara foto dan video yang diambil dari acara tersebut, ada satu klip yang secara khusus menghebohkan internet dan menjadi topik hangat, terutama di kalangan penggemar K-pop yang mendukung Dara dan GD.

Dalam klip 13 detik yang diposting di Twitter, itu memberi gambaran sekilas tentang bagaimana pesta berlangsung, terbukti dengan senyum dan cekikikan dari para tamu. Momen yang paling menonjol adalah saat video itu menunjukkan bagaimana Dara melakukan kontak mata secara singkat dengan G-Dragon sambil tersenyum tulus satu sama lain.

Topik Terkait