img_title
Foto : Instagram/fyi.korea

IntipSeleb Korea – Rumor hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK tidak ada habisnya. Pasalnya, di media sosial kembali heboh dengan kembali tersebarnya foto-foto kencan dan juga foto V BTS yang semakin memperjelas hubungan keduanya.

Lantas, benarkah foto V BTS yang sedang rebahan itu ternyata diambil di kamar tidurnya Jennie BLACKPINK? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Foto V BTS rebahan diduga di kamar Jennie

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Sebelumnya, kabar kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK hanyalah rumor semata. Para penggemar pun mempercayai bahwa foto-foto yang disebarkan oleh OP (orang tak dikenal) itu hanyalah editan.

Kemudian, muncullah hacker yang mengaku meretas HP member BLACKPINK dengan memberikan bukti-bukti foto lain yang semakin memperjelas. Bahkan yang terbaru, foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang tersebar adalah foto keduanya sedang menikmati momen liburan di depan patung Buddha dan juga momen berlibur lainnya.

Bahkan video V BTS juga terungkap ketika memanggil ‘sayang’ Jennie. Tak sampai di situ, ternyata kali ini media sosial dihebohkan dengan foto V BTS yang rebahan bersama kucing itu diduga berada di kamar tidur Jennie.

Lantaran, hal itu terlihat pada kasur dan juga sprei bantal yang sama persis pada video Jennie BLACKPINK yang sedang berada di kamar. Hal itu membuat para warganet semakin heboh dan meyakini keduanya mempunyai hubungan asmara.

Topik Terkait