img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – BTS baru saja merilis video musik (MV) untuk lagu ON pada 28 Februari tengah malam waktu Korea melalui channel YouTube resmi Bighit Entertainment. Ini merupakan lagu utama dalam album terbaru mereka bertajuk Map of The Soul: 7 yang diluncurkan terlebih dahulu tanggal 21 Februari. 

Baca Juga: BTS Carpool Karaoke, Jimin Sebut James Corden Sebagai Papa Mochi

Berbeda dengan video musik sebelumnya yang lebih menunjukkan koreografi intens dan powerful, MV ON justru memiliki alur cerita dan mengingatkan penggemar pada film Maze Runner, Lion King, serta The Lord of the Rings. Ketujuh member BTS yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook pun menyuguhkan kemampuan akting mereka yang ternyata mumpuni.

Disutradarai oleh Choi Yong Seok atau lebih dikenal dengan nama Lupens, MV ON mengambil latar waktu pasca perang di abad pertengahan. Masing-masing member memiliki perannya sendiri, dan pada akhirnya bertemu dan menyongsong tujuan bersama. 

Dari sekian banyak adegan dalam video musik, ada satu yang mencuri perhatian ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS. Yakni sosok gadis kecil yang menggandeng tangan V. Kira-kira siapakah dia? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

V BTS Gandeng Tangan Seorang Gadis Kecil

MV BTS ONSumber Foto: Big Hit Labels Official YouTube Channel

Topik Terkait