X

IntipSeleb – Seo Ye Ji akhirnya dikonfirmasi membintangi drama terbaru garapan tvN bertajuk Psycho But It’s Okay. Ia akan menjadi lawan main dari Kim Soo Hyun. Sementara penampilan sang aktor kelahiran 1988 ini menandakan sebagai comeback-nya di layar kaca setelah lima tahun hiatus ambil peran.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Main Drama Lagi Usai 5 Tahun, Ini Peran dan Lawan Mainnya

Hal ini pun telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Seo Ye Ji, Gold Medalist, yang menyatakan bahwa artis asuhannya akan membintangi drama Psycho But It’s Okay sebagai pemeran utama wanita. Dilansir dari Soompi, Seo Ye Ji akan memerankan karakter bernama Go Moon Young, penulis buku anak-anak yang populer. Namun dia menderita gangguan kepribadian anti-sosial. 

Sementara Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Moon Kang Tae yang berprofesi sebagai petugas kesehatan masyarakat. Ia telah menjadi tulang punggung keluarga sejak usia dini setelah kematian kedua orang tuanya. Tidak sendirian, Moon Kang Tae memiliki seorang kakak laki-laki yang mengidap autis.

Nah, bagi kamu yang belum familiar dengan sosok Seo Ye Ji, tim Intipseleb telah merangkum 5 fakta menarik tentang sang aktris. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Berita Terkait :

Saksikan Juga