img_title
Foto : Twitter/ive_twt

IntipSeleb KoreaJang Wonyoung bukan satu-satunya anggota IVE yang aktif di variety show. Ahn Yujin juga aktif dalam adegan tersebut dan saat ini menjadi anggota pemeran Earth Arcade 2.

Karena dua anggota dari grup yang sama aktif dalam variety show, mereka sering dibandingkan satu sama lain dan telah menjadi topik hangat. Banyak yang membandingkan keahliannya dengan rekan anggota Ahn Yujin. Lantas seperti apa perbandingannya? Yuk, cek di bawah ini.

Keahlian Variasi Jang Wonyoung IVE Dibandingkan dengan Ahn Yujin

Sojang
Foto : Sojang

Jang Wonyoung bukan satu-satunya anggota IVE yang aktif di variety show. Ahn Yujin juga aktif dalam adegan tersebut dan saat ini menjadi anggota pemeran Earth Arcade 2.Karena dua anggota dari grup yang sama aktif dalam variety show, mereka sering dibandingkan satu sama lain.

Dibandingkan dengan Jang Wonyoung, Ahn Yujin mendapatkan pujian untuk keterampilan variety show-nya. Banyak yang menyukai bagaimana sang idola memamerkan sisi alami dan aslinya di depan kamera. Banyak yang menyatakan bahwa mereka lebih suka menonton Ahn Yujin dari pada Jang Wonyoung.

Seorang pengguna internet membuat postingan yang menyatakan bahwa dia ingin Jang Wonyoung muncul di Earth Arcade bersama Ahn Yujin. Postingan ini menerima pendapat yang beragam, dengan banyak yang menyatakan Jang Wonyoung tidak akan cocok karena dia tidak pandai di variety show. Netizen lain menyatakan dia tidak cocok karena dia tidak menunjukkan sisi santainya di depan kamera, tidak seperti Ahn Yujin.

Topik Terkait