img_title
Foto : Ber

IntipSeleb Korea – Episode pertama drama 'The Law Cafe' sukses menjadi bahan pembicaraan dimana-mana. Terlebih banyak yang memuji kemampuan akting dari Lee Seung Gi.

Baru-baru ini, yang mengejutkan adalah Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), secara pribadi berterima kasih kepada Lee Seung Gi dan drama barunya “The Law Cafe”. Mengapa? Yuk simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Direktur Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Mengucapkan Terima Kasih ke Lee Seung Gi

Twitter/DrTedros
Foto : Twitter/DrTedros

Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus selaku Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat akun Twitter pribadinya. Hal ini karena Lee Seung Gi dalam drama 'The Law Cafe' menyebutkan rekomendasi WHO atas penggunaan natrium yang berlebihan.

Menurutnya, memang lebih baik penggunaan garam hanya 1 sendok teh sehari. Hal ini menurut badan kesehatan nomor 1 di dunia tersebut baik untuk kesehatan.

“Terima kasih (dalam bahasa Korea) untuk teriakan rekomendasi WHO tentang asupan garam, Lee Seung Gi dan KBS, di drama K barumu ‘The Law Cafe’! Memang, #LessSalt lebih baik untuk kesehatan kita — tidak lebih dari satu sendok teh per hari.” tulis Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus seperti dilansir melalui akun Twitter pribadinya, pada 19 September 2022.

Topik Terkait