img_title
Foto : Instagram/bernardpark

IntipSeleb KoreaBernard Park, penyanyi Amerika keturunan Korea Selatan yang di bawah naungan JYP Entertainment ini menuai sorotan. Setelah mengeluar kan MV terbaru dan bergabung dengan JYP Entertainment selama delapan tahun, kini Bernard Park dikabarkan resmi keluar atau meninggalkan agensi tersebut.

Lantas, mengapa alasan Bernard Park meninggalkan agensi JYP? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bernard Park resmi tinggalkan JYP Entertainment

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Penyanyi Amerika yang dikenal dengan Nakjoon atau Bernard Park, kini resmi keluar dari agensi JYP Entertainment. Kebersamaannya dengan di bawah naungan agensi JYP selama delapan tahun itu membuat awal namanya besar hingga sekarang.

Namun, idol keturunan Korea Selatan yang berkiprah sebagai penyanyi Amerika itu memutuskan untuk meninggalkan agensi yang membuat namanya besar. Kabar akan akhir kontraknya itu diumumkan oleh JYP Entertainment dalam sebuah media Korea Selatan pada Senin, 19 September 2022 waktu Korea.

"Sebagai hasil dari percakapan dan diskusi mendalam untuk waktu yang lama, kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. dengan kesepakatan kedua belah pihak,” ucap pihak agensi.

Topik Terkait